HAPPY IDUL FITRI

Aku bukanlah manusia yang sempurna...
Karena aku bukanlah sang malaikat...
Yang selalu memberikan pertolongan kepada umat..
Tanpa Pamrih..Tak mengenal letih...

Aku pun bukanlah seorang fatimah azzahra..
Sosok perempuan yang tegar dan berjiwa baja
Terkadang kesombongan selalu bertapa didalam hati seorangi insan....
Tanpa di duga..Tanpa dirasakan

Karena ada saat kehilafan itu menjelma
Pada jiwa-jiwa yang lemah...
Pada jiwa yang rapuh...

Rapuh akan ujian
Rapuh karena cobaan...

Begitu juga aku....
Aku tak sesempurna para wali ataupun nabi dan sahabatnya...
Aku pun tak pandai berkata-kata..
Tapi setidaknya ini bisa mewakili jiwa.....

Untuk memohon maaf kepada mu atas kesombongan ku
Untuk melapangkan kuburku atas semua ketidak sempurnaan sifat dan sikap ku....

Memang hampir setiap saat kata maaf mudah sekali terucap....
Tapi setidaknya...
Kebeningan hatimu membersihkan jiwaku yang kotor..
Saat kau memaafkan ku....



***selamat hari raya idhul fitri 1 syawal 1431 H***

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata-Kata Mutiara

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata” aku turut berbahagia untukmu ”

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB