Hidup dalam keterasingan

Terlalu Jauh..Jauh sekali..
Aku semakin terasa asing dan sendiri....
Benar-benar perasaan ini menyiksaku..
Tak ada lagi tawa....

Cuman senyuman pahit yang tersisa
AirmataTak bisa lagi menetes..
Melihat kenyataan hidup yangkualami sekarang...

Mencintai mu adalah anugrah..
Tapi jauh darimmu adalah musibah..
Aku tak tahu apa aku harus tersenyum atau bersedih.

Saat kau mulai tak perdulikan ku...
Saat aku tak mendengar suaramu..
Dan merasa terasing dengan duniaku sendiri..

Penyakit ini menyiksaku..
Sampai kapan aku harus begini...
Berputar dalam lingkaran yang sama
Dan tak tau harus bagaimana...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata-Kata Mutiara

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata” aku turut berbahagia untukmu ”

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB