Kisah Mawar dan Kaktus

Aku pernah meminta setangkai bunga mawar yg segar kepada Mu..
Kau beri ku tanaman kaktus yang berduri...
Aku pernah meminta binatang mungil yg lucu dan cantik kepada MU....
Tapi kau beri aku ulat yang berbulu....

Dan disaat aku memanggil-manggil namamu dan berkata "ya Allah aku meminta pertolongan kepada Mu.. "
Kala aku dalam kemalangan..Di saat aku berada pada keterpurukan...
Tapi Allah diam seribu bahasa.....Allah tak memberikan ku jawaban apa-apa
Aku merasa sedih, kecewa, marah, protes...

Aku berfikir betapa tidak adilnya kehdupan ini....Bahwa Allah itu hanya "fatamorgana"....
Namun kemudian, aku tersadar ketika melihat kaktus itu berbunga indah sekali..
Ulat itupun kemudian tumbuh dan berubah menjadi seekor kupu kupu yg cantik..
Seketika kepedihanku punmenjadikan pengalaman yang berharga dan ketabahan dan kekuatan aku bertambah....
Kini aku sadar..Itulah Jalan Allah yang ia beri untu ku.
Semua akan menjadi "INDAH PADA WAKTU NYA"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kata-Kata Mutiara

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata” aku turut berbahagia untukmu ”

Free CSS Template by CSSHeaven.org TNB